Wednesday, October 14, 2009

"YOUNG ON TOP" Weekly On-Air Program on 95.1 Kis Fm

Dear Friends,

Sungguh rasa bersyukur yg saya rasakan ketika akhirnya "YOUNG ON TOP" berhasil disepakati untuk diangkat menjadi program radio mingguan. Setelah pertama kali ide ini saya diskusikan dengan pihak 95.1 Kis Fm di bulan Juni 2009 lalu, akhirnya sore tadi kami menandatangani Surat Kerjasama untuk memulai program ini di hari Senin, tgl 9 November 2009 jam 7pm-8pm...yang akan on air setiap hari Senin!

Acara ini terselenggara karena di-present oleh Indosat Matrix, dan berkat kesamaan visi saya dan 95.1 Kis Fm untuk meng-inspire lebih banyak orang untuk menjadi young on top. Buku saya memang sudah naik cetakan ke-5, namun apa yang terpenting buat saya sekarang ini adalah ketika harapan saya untuk bisa meng-inspire lebih banyak anak muda Indonesia untuk bisa sukses tercapai.

Akan seperti apa sih isi program "YOUNG ON TOP" di 95.1 Kis Fm ini? Yang pasti isinya akan inspiring karena akan menghadirkan narasumber yang merupakan orang-orang sukses dikarirnya masing-masing. Meski host utama program ini adalah saya, namun Indonesian Young Executive Community (IYEC) akan menjadi co-host untuk program ini. Antonny Liem, co-founder IYEC, sudah menyatakan kesediaannya untuk ikutan 'siaran' bersama saya. It's going to be exciting, so be ready!

Seperti yang teman-teman sudah tahu, bahwa saya resigning dari MRA dan inilah salah satu kegiatan saya 'after MRA', selain tentunya menulis dan menerbitkan buku ke-2, 3, 4, dst. Selain kedua hal ini, apalagi yang ada di dalam list of my new journey? Follow me on www.twitter.com/youngontop kalau mau tahu. :D

Please wish me luck on this program, and hope to reach and inspire more people to succeed at their young age by bringing "YOUNG ON TOP" live on 95.1 Kis Fm.

See you ON TOP of the air,
BB

No comments:

Post a Comment