Saturday, December 26, 2009

"YOUNG ON TOP Live" on Kis 95.1fm

Dear Friends,

Setiap menjelang hari RABU jam 7pm WIB, saya selalu deg2an dan excited at the same time karena itulah jamnya "YOUNG ON TOP Live" di Kis 95.1fm.

Pertama on air tanggal 11 November, sungguh sebuah unforgetable monment bagi saya. Meski saya sudah sering memberikan ceramah, diinterview di majalah, radio dan TV, malam itu benar-benar membuat saya ngga percaya dengan apa yang saya akan lakukan. Menjadi penyiar radio aja belum pernah, malam itu saya harus menjadi Host untuk acara radio saya sendiri!

Punya banyak teman penyiar radio, saya tahu betul bahwa untuk diberikan 'show' di Prime Time adalah idaman hampir semua penyiar radio. Menyadari hal ini, maka tidak ada perasaan lain yang saya rasakan kecuali deg2an dan pada saat yang bersamaan, saya sangat bersyukur. Apalagi, sejak siaran perdananya, "YOUNG ON TOP Live" disponsori oleh sebuah perusahaan raksasa, Indosat.

Disinilah contoh nyata bahwa topik-topik yang ditulis di buku "YOUNG ON TOP" saling berkaitan. Think about this: kalau saya tidak 'Do What I Love', mungkin saya tidak akan bisa seperti sekarang ini. Lalu, kalau saya tidak 'Think BIG', mungkin saya tidak akan pernah berpikir untuk memiliki radio show sendiri. Kalau saya tidak memiliki 'Integritas' yang tinggi, saya bisa pastikan bahwa narasumber2 yang saya undang ke show saya pasti tidak akan mau tampil...mana mau orang2 berikut ini ikut berbagi di "YOUNG ON TOP Live" kalau saya punya reputasi yang jelek di karir saya:

- Lisa Luhur-Schad, Presiden Direktur Media Indonesia (November 18, 2009)
- Yoris Sebastian, Chief Creative Officer OMG Creative Consulting (November 25, 2009)
- Agung Laksamana, Senior VP HSBC (Desember 2, 2009)
- Firmanzah, Dean Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (Desember 9, 2009)
- Dendi Danianto, Head of Marketing Communication BCA (Desember 16, 2009)
- Paulus Panggabean, Head of F&B Division MRA Group (Desember 23, 2009)

Dan, masih banyak lagi topik2 yang saya tulis di buku yang menunjang terealisasinya "YOUNG ON TOP Live".

Saya berharap dan akan selalu berharap agar buku "YOUNG ON TOP" dibaca oleh lebih banyak orang, saya juga berharap agar "YOUNG ON TOP Live" didengar oleh lebih banyak Ladies & Gentlemen (panggilan listeners di Kis 95.1fm). WHY? Karena jujur, sejak buku saya diluncurkan bulan April 2009 lalu, makna hidup saya 'bergeser' ke arah yang lebih positif. Yang tadinya saya hanya berpikir untuk meraih kebahagiaan untuk diri sendiri, sekarang saya lebih tergerak untuk lebih banyak berbagi. Hanya satu pengharapan dari semua yang saya lakukan: "To inspire young people to succeed at their young age".

See you ON AIR, next year...tentunya bareng narasumber-narasumber sukses lainnya yang inspiratif.

Be Inspired & Keep the Faith!

Billy Boen
- www.twitter.com/youngontop -

No comments:

Post a Comment