Sunday, August 23, 2009

Bedah Buku Kick Andy: "YOUNG ON TOP"

Dear Friends,

Ketika saya sekali lagi dihubungi oleh Mba Ayu dari Kick Andy untuk diberitahu bahwa Bedah Buku bersama Kick Andy mau ngebahas buku yg saya tulis "Young On Top" di toko buku Kinokuniya Plaza Senayan tgl 22 Agustus 2009, feeling grateful adalah yg saya rasakan. Why? Karena saya tahu bahwa saya telah mendapatkan 1 kesempatan lagi untuk bisa berbagi.

But it's not me kalau tidak berpikir 'bagaimana to make it better?'. Dengan pemikiran kalau hanya off air di Kinokuniya, yg akan bisa mengikuti bedah bukunya terbatas; maka saya minta ijin ke Mba Lisa Luhur, if i can say she's one of the mastermind behind the great Kick Andy, apakah saya bisa bawa acara ini menjadi on air di radio. Tanpa harus menunggu berjam-jam, beberapa menit kemudian saya di 'iya'kan oleh Mba Lisa. That's why bedah buku kali ini dibilang oleh Bang Andy F. Noya 'spesial' karena on air secara live di radio. Kembali, rasa syukur yg saya rasakan karena:

1) Ada Optik Seis yg mau membiayai acara ini untuk bisa di live on air-kan di radio
2) Tim Kick Andy bersedia dibuat repot karena harus berkoordinasi dengan tim dari Kis Fm
3) Para Ladies and Gentlemen pendengar Kis Fm bisa ikutin bedah bukunya.

Selain saya yg menjadi narasumber, teman baik saya Antonny Liem yg merupakan Presiden Direktur SemutApi Colony. Dia menjadi Presiden Direktur ketika umurnya masih 27thn!


Seperti layaknya Kick Andy yg kita tonton di Metro TV, Bang Andy membawakan acara bedah buku kali ini dengan santai namun 'mendalam'. Yg menggembirakan adalah ketika tanya jawab, banyak pertanyaan2 kritis yg dilontarkan. Just to name a few: 'Apakah anda percaya luck?', 'Bagaimana harus menyikapi boss yg buruk?', 'Sebagai fresh graduate dan bukan dari keluarga kaya, apakah bisa sukses? Dan apakah bisa lewat networking?', 'Bagaimana untuk mengetahui di mana passion kita?', dan masih banyak lagi.


Antonny and i hoped we did answer all those questions 'alright'. Saya berharap apa yg saya share kemarin somehow bisa memberikan 'pencerahan' dan lebih menginspirasi kaum mudah bahwa sukses itu bukan untuk 'yang tua', tapi bisa jadi milik kita kalau kita tahu apa yg boleh dan tidak boleh dilakukan.


Sekali lagi saya ucapkan THANKS to Bang Andy dan tim dari Kick Andy, Mba Lisa dan tim dari Media Indonesia, Pak Rudhy Buntaram Optik Seis, Djati-Kevin dan tim dari Kis 95.1fm Jakarta, Pak Paulus dan tim dari Kinokuniya, dan Antonny Liem atas segala supportnya yg membuat Bedah Buku Kick Andynya berjalan lancar.


See you all ON TOP!

BB

No comments:

Post a Comment