Thursday, August 6, 2009

Sharing @ Rolling Stone HeadQuarter

On Rolling Stone 'LIVE' Stage w/ Bang Andy

The 'Crowd'

Surprise! Surprise!

I'm on the Rolling Stone Indonesia 'cover'! Posing w/ Bu Monika

My Friends,

Sungguh merupakan pengalaman yang seru dan ngga akan terlupakan. Siapa sangka akan ada 'Private-Kick Andy-Off Air dan diinterview oleh seorang Andy Noya untuk kedua kalinya?

Setelah meeting di FX, saya mempersiapkan waktu tempuh 1 jam 10 menit utk perjalanan ke Rolling Stone Headquarter di Jl. Ampera Raya. Jakarta macet (kapan Jakarta ngga macet?), karena masih 3-in-1, saya harus lewat Blok M-Fatmawati-Antasari-Puri Mutiara sebelum sampai di sana, tepat jam 18.29. Saya janji sama Bu Monika dan Bang Andy jam 18.30. Phew!

Acara langsung mulai jam 16.50, dan karena saking serunya...acara selesai jam 20.20. Senang melihat teman-teman di Rolling Stones yang kritis. Mereka aktif bertanya. Pertanyaan2nya pun ada yang 'sulit' untuk saya jawab. Bayangkan, masa saya ditanya, "Bill, menurut Billy lebih baik loyal terhadap perusahaan atau lebih baik mengambil kesempatan diluar?" Gimana mau jawabnya? Ada Bang Andy, ada Bu Monika...2 petinggi Rolling Stone. But you know what? I said..."Ambil kesempatan yang ada. Perusahaanpun tidak akan 'marah' kalau karyawannya bisa lebih berkembang dan maju, meski itu di tempat lain." Bang Andypun melegitimasi pernyataan saya itu.

Seru deh pokoknya. Dan, di akhir acara, surprise surprise! Bu Monika kasih saya sebuah 'majalah' dengan cover foto saya yg diambil oleh Bronto (photographernya Media Indonesia) yang sudah diframe-in. Sungguh 2 pernyataan yang mengharukan and i am humble to receive these quotes:

Andy F. Noya - "Buku yang Harus Dibaca Anak-Anak Muda"
Ratna Monika - "Billy Anak Muda Yang Sangat Inspiratif"

By the way,...emang hanya artis besar aja yang bisa jadi cover Rolling Stone? Ha ha!

Berikut liputan singkat acara ini di http://www.rollingstone.co.id/,

Selasa, 4 Agustus 2009, pukul setengah tujuh malam, Billy Boen, penulis buku "Young On Top: 30 Rahasia Sukses di Usia Muda" datang ke kantor Rolling Stone. Lelaki yang bisa mencapai posisi manajer di usia muda itu membagi pengalamannya kepada para editor, marketing, dan seluruh jajaran karyawan Rolling Stone.

"Tapi saya bukan motivator," kata Billy, "saya tak akan bilang bahwa setelah baca buku saya, orang dijamin sukses. Saya hanya ingin memberi inspirasi bagi Anda. Dan bedanya saya dengan para penulis motivator, saya telah melaksanakan semua yang saya tulis di buku ini. Memang, semua yang saya tulis di sini, sudah pernah ditulis oleh banyak orang. Tapi bedanya saya sudah membuktikan dan percaya dengan apa yang saya tulis."

Andy F Noya, yang juga Presiden Direktur PT A&E Media [perusahaan yang menerbitkan majalah Rolling Stone] menjadi moderator dalam diskusi itu. "Jadinya kayak Kick Andy off air tapi private ya," kata Ratna Monika Soebari, Vice President PT A&E Media. [foto: Ludmila Gaffar]

Courtesy: Rolling Stone Indonesia

No comments:

Post a Comment