Thursday, August 13, 2009

This is The Meaning of Birthday for BB

Dear Friends,

As you can read on my FB status, i'm overwhelmed by all wishes sent to me since 1 hari sebelum my bday. Ketika ditanya, "Kan my bday masih besok, koq kasih selametnya skg?", rata2 pada jawab, "Abis takut jaringannya jammed", ada yg blg, "Kalau besok pasti akan bnyk bgt yg kasih selamet, jadi sekarang aja." Mau selametinnya kemarin atau hari ini, i appreciate it very much karena...atensinya itu loh!

Kebanyakan wish me "All the best", sungguh compact but ya sudah mencakup semua. Thanks for that. Tapi,...apa arti sesungguhnya sebuah ultah? Kalau dulu pas masih bayi, nambah umur akan keliatan jelas karena kemampuan motorik kita akan bertambah juga. Pas ABG, biasanya wishnya adalah supaya tambah dewasa. Kalau udah umur 30-an, ya itu tadi..."All the best".

Setiap ultah, umur kita nambah 1. Makin tua. Dan tau dong, kalau semakin tua itu berjalan seiringan dengan semakin 'dekat ke akhir'. Meski itu adalah misteri kehidupan, i dont want to focus my thought to that. Mau tau apa arti ultah saya tahun ini (hari ini)?

Sebelum saya bilang apa artinya, saya mau kasih gambaran sedikit. For those who know me,...i'm a very cheerful person. I'm a party guy! Yes,...dari masih di university, kerja di Nike dan menjadi regularnya Hard Rock Cafe, kerja di Oakley yang kerjanya buat party dan event2 terus, sampai akhirnya di MRA sekarang ini mengawasi Hard Rock Cafes.

Anyway,...dan kalau kalian tahu bahwa bulan Agustus adalah 'bulan kick off PARTY-nya Bali'! Tidak beda tahun ini dengan tahun2 sebelumnya...mulai besok, SUMMER PARTY di Bali pun akan dimulai. Semua tempat hiburan ikut serta meramaikan yg sudah menjadi event tahunan ini. Dari HRC Bali, Ku De Ta, Dejavu, 66, Hu'u, dsb. Dan party akan sampai tgl 19 kalau tidak salah.

Yang datang? Selain turis Australia yg masih mau menikmati nice hot chill weather di Bali (daripada kedinginan di Winter), ribuan 'party goers' dari Jakarta, Surabaya, dan South East Asia akan membuat Bali macet dimana2.

Nah...saya sekarang masih di Bali (dari Jumat lalu), tapi nanti i will fly to Jakarta jam 2.3pm (wita). Teman2 saya yg akan ke Bali besok dan yg sudah di Bali pada bingung and think i'm crazy that i would miss the biggest party events in Indonesia! Mereka yg bertanya demikian adalah mereka yg kenal saya. There's no way kalau ini adalah 2-3-5 tahun yg lalu, saya tidak akan fly back ke Jakarta siang nanti. I would not miss these parties. But,...

Book has changed my life. My purpose of life. Apa arti ultah untuk saya? It means umur saya bertambah, dan this is the time for me untuk bisa lebih berkarya, berguna untuk sesama. I'd like to inspire and touch more people's lives. Waktu saya untuk itu semakin berkurang dengan bertambahnya umur. That's why i decided to go to Jakarta, instead of partying here. Yes, sounds boring. But, that's what makes me happy...so please be happy for me.

I'd like to end this note by saying THANK YOU ALL very much. May all wishes i received from all of you can be returned to you all in ten folds! God Bless, and please keep be inspired and share what you have to those who in need.

Cheers Y'all!
BB

No comments:

Post a Comment