Sunday, September 20, 2009

'The Making of Young On Top' is on progress

Dear Friends,

Setelah saya posting polling: Judul dan Topik apa yg paling kamu tunggu untuk buku ke-2 karya saya, hasilnya cukup obvious; lebih dari 50% memilih saya untuk mengeluarkan buku yg berjudul The Making of Young On Top - My Story.

Reasonnya pun beraneka ragam, namun memang inilah yg saya sudah siapkan dari beberapa bulan lalu, why? Karena di setiap kesempatan saya sharing, apakah itu di perusahaan atau pun di kampus, kebanyakan dari mereka ingin tahu bagaimana saya bisa sampai memiliki karakter dan percaya ke-30 kunci sukses yg sudah saya share di buku Young On Top. Seperti yg dikatakan Donald Trump, kita hari ini adalah hasil dari proses pembentukan kita dulu; dari ajaran orang tua, teman, sekolah, dll.

Di buku The Making of Young On Top - My Story, saya akan coba untuk menuliskan bagaimana kehidupan saya sejak kecil hingga sekarang. Namun, penulisannya bukan seperti sebuah novel yg akan menceritakan jalan cerita dari saya kecil sampai besar. After all, ini bukan autobiography. Namun, penulisannya akan sesuai dengan apa yg saya bahas di Young On Top, di mana per sub-chapter, masing2 cerita akan ada moral of the story-nya yg membentuk saya seperti sekarang. Cerita ringan namun penuh dengan ajaran2 yg berarti dalam pembentukkan karakter saya.

Kapan buku ini akan naik cetak dan diluncurkan? Yang pasti setelah buku ini selesai ditulis dan diedit. :D When? Well, kalau boleh jujur, proses penulisannya masih baru 30%, meski kerangkanya sudah 90% selesai. If everything goes smooth, mungkin akan selesai di bulan Desember'09. What do you think...sebaiknya, dilaunching di Desember atau di January?

Oh ya, without you guys are realizing it, penulisan buku ini totally inspired by YOU ALL! So, please keep inspiring me to write and share more to you all, okay?

See you ON TOP!
BB

No comments:

Post a Comment