Sunday, September 6, 2009

Young On Top as PR Practitioners @ HRC Jakarta


Moderator Andrew, Fathia, Maya, Me


Me...

Mr. Agung Laksamana, Senior VP HSBC Indonesia

siapa ya namanya? :)

Ferdi, Ketua Perhumas Muda Indonesia

three jelitas anggota Perhumas Muda Indonesia
the crowds...

posing after the event...

the whole crew...

Ketika my friend, Agung Laksamana, called me more than a month ago dan tanya apakah saya bersedia utk berbicara di depan Perhumas Muda Indonesia, i felt honored.

Yang saya ngga nyangka, di tgl 4 Sept kemarin di HRC Jakarta, event hari itu dikasih tema 'Young On Top as PR Practitioners'. Diajak sharing aja udah seneng, apalagi judul buku yang saya tulis sekali lagi dijadikan tema acara!

Sebelum acara mulai, briefingnya aja udah fun. Saya kenalan sama Ketua Perhumas Muda Indonesia Mas Ferdy; juga si MC Mas Anggie; Moderator Mas Andrew HSBC. Juga 2 narasumber yg memang tiap hari berkelut di dunia PR, ada Ms. Fathia Corporate PR Manager Shell dan Ms. Ratu Ommaya PR Manager The Body Shop.

Acaranya sendiri seru. Dihadiri 140 peserta, banyak banget yang dishare oleh Fathia dan Maya. Saya sendiri dipanggil ke depan di sesi kedua. Maklum, kan bukan PR...hanya penulis buku. :D Pas sesi tanya jawab, banyak banget yang nanya, dan pertanyaannya bagus2!

Ada yang nanya "Apakah PR itu harus manipulatif?", "Kalau perusahaan ngga berpikir PR itu penting, kita mesti gimana?", "Bagaimana kalau orang2 di sekitar kita ngga supportive?", "Kapan seorang Billy sudah tahu kalau gede mau jadi apa?", dan masih banyak lagi...

I hope apa yang disampaikan oleh Fatiya, Maya, dan saya sendiri bisa menginspirasi teman-teman dari Perhumas Muda untuk bisa segera menjadi Young On Top di dunia PR, seperti teman saya, Mr. Agung Laksamana, yang merupakan Senior VP di HSBC.

O ya, senangnya ketemu teman-teman baru, mahasiswa/i yang cakep2. :)

Perhumas Muda Indonesia, kalau ada acara lagi, ajak-ajak yah...

Cheers to Perhumas Muda Indonesia!
BB

No comments:

Post a Comment