Friday, September 25, 2009

YOUNG Indonesian Leaders...

Dulu lewat koran, saya tahu banyak anak2 Indonesia yg hebat2 di dunia pendidikan. Mereka berprestasi dgn mendapatkan medali emas di ajang kompetisi internasional. Dulu lewat koran, sekarang,... berkat teknologi, saya bisa 'kenal' dgn mereka lewat FB dan Twitter.

Muhamad Iman Usman dan Guinandra Lutfan Jatikusumo adalah 2 orang hebat yg sudah jadi my friend di FB. Kalau mau tahu kenapa saya bilang kedua anak muda ini hebat, silahkan visit http://apps.facebook.com/oywcandidates/entry/587/ untuk vote for Iman dan visit http://apps.facebook.com/oywcandidates/entry/594/ untuk vote for Guinandra.

I really wish to see YOUNG Indonesians to be the leader for this country; bukan hanya 'mereka2' aja yang dari dulu udah di politik. We need more CLEAN government. Semoga mereka yang masih muda dan CLEAN tidak akan tercemar ketika sudah menjadi pemimpin. Karena bagaimanapun juga, semakin kita di atas, semakin kencang anginnya. Seiring dgn otoritas yg kita miliki, semakin banyak 'tawaran2' dan semakin banyak yg ingin menjebak dan menjatuhkan.

Kalau saja Indonesia punya 5% dari populasinya adalah Leaders,...ada 12juta Leaders di negara kita! Hmm...Semoga The Better Indonesia akan bisa saya nikmati, bukan milik anak dan cucu kita, tapi milik kita juga!

Kalau minjem motto Army-nya Amrik: "Be the Best All You Can Be!" (kira2 gitu deh, lupa exactlynya...moga2 bener)

Be Inspired. Keep The Faith!
BB

1 comment:

  1. Satu orang luar biasa lagi,
    check this one:
    voteforafu.co.cc

    ReplyDelete